-

MOST RECENT


|

Beasiswa S-2 Pariwisata di Italia


MIB School of Management of Trieste, Italia, membuka peluang untuk meraih gelar pascasarjana dalam bidang pariwisata dan rekreasi untuk periode satu tahun. Program pascasarjana ini akan dimulai pada Oktober mendatang.

Beasiswa ini hanya meliputi 70 persen dari biaya kuliah yang totalnya mencapai 18.150 euro. Penyelenggara hanya akan memberikan beasiswa pada kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik, kemampuan pribadi, profesionalitas, dan motivasi terbaik selama proses seleksi dan wawancara.

Kandidat bisa berasal dari berbagai disiplin ilmu dan sudah meraih gelar sarjana. Selain itu, kemampuan bahasa Inggris menjadi syarat utama. Pengalaman kerja dan pelatihan akan menjadi nilai tambah.

Pendaftaran akan berakhir pada 24 September mendatang. Aplikasi pendaftaran harus diisi secara onlinedan Anda harus mendaftar terlebih dulu.

Pada akhir pendaftaran, kandidat harus mengirimkan ijazah dan transkrip nilai dan dua surat rekomendasi. Nilai TOEFL, IELTS, atau PTE dan nilai tes penerimaan masuk manajemen pascasarjana (GMAT) bukan syarat mutlak, walaupun disarankan. Dokumen-dokumen ini harus dikirimkan ke Ms Barbara Sepic, Admissions Officer MIB School of Management, melalui alamat e-mailsepic@mib.edu atau nomor faksimile  +39 040 9188122.

Editor : mufti
Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 8:48 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Beasiswa S-2 Pariwisata di Italia"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added