-

MOST RECENT


|

Beradegan Seks, Lindsay Lohan Bikin Kru Pria Tanggalkan Celana

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) membuat lokasi syuting film terbarunya, The Canyons,menjadi tak biasa. Pasalnya, dia meminta kru pria menanggalkan celananya dan hanya mengenakan boxer, saat bintang Mean Girls ini melakukan adegan seks.

Bila permintaan itu tidak dipenuhi, LiLo mengancam tidak akan menjalani adegan tersebut.

Semula, LiLo merasa ragu karena harus melepaskan pakaian ketika beradegan ranjang dengan lawan mainnya, James Deen. Tapi, dia berubah pikiran lantaran para kru pria yang terdiri dari 10 orang setuju untuk memenuhi keinginannya, dan hanya syuting menggunakan boxer.

"Para kru awalnya merasa ragu. Mereka akhirnya diwajibkan (menanggalkan celana), dan itu (proses syuting) berjalan dengan lancar," ungkap seorang sumber.



LiLo dikabarkan sangat malu ketika melakukan adegan tersebut di depan para kru. Padahal, dia pernah berpose telanjang di majalah pria dewasa Playboy. LiLo juga sempat tertangkap kamera tak mengenakan bra saat berada di tempat umum.

Sementara itu, lawan main LiLo, James adalah seorang bintang porno yang telah membintangi sejumlah film biru.

The Canyons
 merupakan film yang menceritakan tentang obsesi seksual dan ambisi sekelompok grup di Los Angeles. Skenario film ini ditulis oleh Bret Easton Ellis, yang terkenal lewat novelAmerican Psycho pada tahun 1991. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (1/8/2012).

Karier LiLo perlahan mulai membaik setelah dirinya berurusan dengan hukum. Belum lama ini, dia sukses berperan sebagai Elizabeth Taylor dalam Liz & Dick. Dia juga dikabarkan akan bermain dalam film Scary Movie 5. 

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:18 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Beradegan Seks, Lindsay Lohan Bikin Kru Pria Tanggalkan Celana"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added