-

MOST RECENT


|

Cara mendapatkan uang di internet tanpa modal

Bagaimana cara mendapatkan uang di internet tanpa modal ? Menurut anda mungkin enggak mendapatkan uang dengan tanpa modal ? menurut saya pribadi kalau sama sekali tidak menggunakan modal uang sepertinya tidak mungkin, kecuali jika anda bisa menggunakan komputer yang terhubung dengan internet dengan gratis ini bisa menjadi sesuatu yang mungkin dan nyata terjadi.

cara mendapatkan uang di internet tanpa modal
Apakah anda penasaran dengan cara mendapatkan uang di internet tanpa modal uang?
Baiklah sekarang saya akan buka satu pengalaman saya mendapatkan uang dari internet, sewaktu saya kuliah dulu saya kost di dekat warnet di kota yogyakarta, hampir setiap malam dan seringnya malam minggu saya pasti nongkrong di warnet karena teman-teman saya kumpul disana semua maklum sekitar tahun 1997 warnet masih jarang di kota yogyakarta. Karena sering nongkrong akhirnya saya kenal dengan pemilik warnet dan pegawainya dari sinilah saya di kasih sedikit ilmu tentang membuat website dengan belajar html dan cara mendapatkan uang di internet tetapi hanya sedikit ilmu yang saya dapat maklum karena ego anak muda saya tidak terlalu serius. Selang beberapa tahun kemudian saya lulus dan bekerja di kota Bandung, Mungkin sudah jodoh jadi teman baik saya  ternyata bertemu lagi tahun 2007 di Bandung.
Semenjak bertemu lagi saya banyak tanya tentang cara membuat blog atau website ke teman saya dan saya tetap tidak bisa menguasai html selama sebulan pertama, akhirnya saya di suruh membuat blog 1 blog bahasa inggris di blogger.com dan 1 blog bahasa indonesia di wordpress.com, Blog sudah ada tapi bingung mau menulis tentang apa, akhirnya saya menulis tentang apa yang pernah teman saya ajarkan saya tulis dalam bahasa inggris dan saya update di blogger.com dan saya lakukan di waktu luang saat komputer kantor tidak di pakai. Kemudian Blog yang ada di wordpress.com saya isi dengan semua hobi saya dan kegiatan saya sehari-hari.
Kurang lebih enam bulan saya posting di blog bahasa inggris saya sudah sekitar 45 artikel dengan rata-rata pengunjung sekitar 50-100/hari, Setelah saya mengetahui cara membuat blog di blogger.com saya jadi sering menulis artikel dan selalu meluangkan waktu untuk menulis di blog.
Suatu hari saya cerita ke teman saya tentang blog yang sudah saya buat dan teman saya menyarankan untuk mendaftarkan blog saya yang di blogger ke google adsense agar bisa menghasilkan uang dari blog. Dan ternyata benar setelah blog saya di terima dan saya pasang iklan google saya mendapatkan uang $116 dari google dicapai dalam waktu 3 bulan setelah saya memasang google adsense.
Semenjak itu saya semakin yakin ternyata benar ada cara mendapatkan uang di internet tanpa modal uang dan hanya dengan modal menulis artikel pada suatu blog. Inilah sedikit pengalaman saya tentang cara mendapatkan uang di internet tanpa modal

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:17 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Cara mendapatkan uang di internet tanpa modal"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added