-

MOST RECENT


|

Cara mengetahui dan mengatasi jika akun Fesbuk kita kena hack

Kita semua suka sama aplikasi online pertemanan yang bernama facebook (fesbuk). Sekarang, aplikasi ini lagi ngetrend di internet, setiap orang “pasti” ( namun tidak semua orang ) punya akun di facebook, dan jika kita tidak hati hati, atau sudah hati hati namun terkena jebakan “phishing” jebakan email aspal dari facebook, spammer, atau lupa untuk logout ( login keluar ) dari komputer di warnet, kantor, dll. berikut sedikit panduan, jika akun facebook kita kena hack atau telah dirubah passwordnya.




Pertama, Pada jendela facebook kita, klik “Akun” Kemudian pilih “Pengaturan Akun”, lalu pada opsi “Keamanan Akun” disebelah kanan klik lah “ganti”.

Disini kita bisa melihat aktivitas kita terakhir dimana saja, lokasi terakhir kita keluar dari facebook, ( logout ).
Kedua, Seandainya akun fesbuk kita telah kena hack, dan passwordnya sudah diganti sama hacker, maka langkah yang kita lakukan ialah mencoba untuk mereset password facebook.
Namun :
  1. Jika alamat email login yang biasa Anda gunakan untuk log in ke Facebook telah diambil alih oleh orang lain (yaitu, Anda tidak dapat lagi mengakses account email Anda), klik di sini.
  2. Jika alamat email login Anda terdaftar di Facebook telah dihapus oleh orang lain (misalnya, seseorang telah menggantikan alamat email login Anda dengan salah satu yang Anda tidak ketahui), klik di sini.

Oke sekian share benyo buat temen-temen mudah-mudahhan bermanfaat.

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 10:53 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Cara mengetahui dan mengatasi jika akun Fesbuk kita kena hack"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added