-

MOST RECENT


|

Tentang Periklanan Adgoggle (Faq)

Berikut Faq tentang periklanan AdGoggle 

1. Apa AdGoggle?
AdGoggle adalah aplikasi mobile yang membayar penghasilan bulanan pengguna pasif, berulang, dan terus-menerus ketika mereka dan multi-tier jaringan mereka orang melihat dan terlibat dengan iklan seluler pada aplikasi AdGoggle.
Misi AdGoggle adalah untuk membangun dan keuntungan terbesar di dunia multi-tier jaringan pengguna bahwa pengiklan dapat secara akurat, efektif dan langsung terhubung ke.
Watch video AdGoggle untuk informasi lebih lanjut.

2. Apa nama AdGoggle artinya?
'Iklan' singkatan dari 'iklan'.
'Goggle' berarti 'melihat dengan mata terbuka lebar'.
Nama AdGoggle merupakan aplikasi mobile di mana pengguna melihat iklan mobile yang menarik bagi mereka, dan dalam proses mereka dan jaringan mereka orang mendapatkan penghasilan.

3. Berapa banyak yang dapat saya peroleh dengan AdGoggle realistis?
Jawaban singkat: Anda secara realistis bisa mendapatkan USD 1.000-1.500 setiap bulan. Anda hanya perlu mendapatkan 100 teman-teman untuk mendaftar di sini (gratis). Jika masing-masing 100 teman pada gilirannya mendapatkan 50 teman-teman mereka untuk mendaftar, jaringan AdGoggle ANDA sekarang akan total 5.100 orang. Jika masing-masing 5.100 orang menghasilkan Anda rata-rata misalnya USD 0,01 per hari, Anda akan memiliki penghasilan harian USD 51 per hari. Ini berhasil menjadi penghasilan bulanan sebesar USD 1.530.

Jawaban panjang: Ketika Anda dan orang dalam jaringan Anda AdGoggle dilayani iklan yang ditargetkan yang sesuai dengan preferensi pribadi masing-masing individu dan kepentingan, Anda dibayar persentase dari dana periklanan yang diperoleh untuk setiap klik-melalui atau tindakan yang diambil. AdGoggle membayar penggunanya persentase dari semua dana periklanan itu mendapatkan dari pengiklan.

Mari MENANGGUNG bahwa setiap orang di jaringan Anda mendapatkan AdGoggle Anda, rata-rata, sangat sedikit USD 0,01 (ya, itu satu sen) setiap hari. Beberapa orang dalam jaringan Anda akan mengklik iklan lebih banyak dan dari orang-orang Anda akan mendapatkan lebih dari USD 0,01 per hari. Beberapa orang tidak akan menemukan iklan yang menarik perhatian mereka, dan dengan demikian tidak akan mengklik iklan apapun hari itu. Tapi, rata-rata, mari kita asumsikan bahwa setiap orang dalam jaringan Anda menghasilkan Anda AdGoggle USD 0,01 per hari. Saat ini, pengiklan membayar apapun dari USD 0,05-0,20 untuk setiap iklan yang diklik (yaitu, BPK atau Cost Per Click), dan Anda akan mendapatkan persentase dari jumlah tersebut. Yang membuat rata-rata USD 0,01 per hari yang sangat layak, asumsi realistis dan dapat dicapai.

Jadi apa masalahnya dengan USD 0,01 (satu persen) per hari? Apakah yang bahkan sebanding dengan usaha Anda? Mungkin tidak, jika Anda hanya memiliki beberapa orang dalam jaringan AdGoggle Anda. Tapi jika Anda memiliki, misalnya, 5.000 orang di jaringan Anda, satu sen dari masing-masing orang per hari akan memberi Anda sebesar USD 50 per hari (5.000 orang x Rp 0,01 per orang). USD 50 per hari untuk 30 hari adalah Rp 1.500 per bulan. Itu pendapatan bulanan pasif, berulang dan terus menerus selama sisa hidup Anda.
Anda hanya perlu mendapatkan 100 orang untuk mendaftar di bawah Anda. Itu mudah dengan semua Email, Facebook dan Twitter alat yang akan diberikan setelah Anda mendaftar. Anda mungkin memiliki lebih dari 100 teman di account Facebook Anda, buku alamat email, dll Jadi mengundang mereka semua! Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin baik kesempatan Anda adalah orang mendaftar sebagai bagian dari jaringan Anda.

Setelah orang yang Anda undang mendaftar, dan mereka pada gilirannya mengundang teman-teman mereka, utuh AdGoggle Anda multi-tier jaringan tumbuh secara eksponensial. Ini akan sulit bagi Anda untuk mengundang dan mendaftar 5000 orang langsung di bawah Anda. Tetapi jika Anda hanya bisa mendapatkan 100 orang untuk mendaftar, dan ini 100 orang, yang juga ingin tumbuh jaringan mereka, pada gilirannya mengundang dan mendaftar hanya 50 orang, Anda akan memiliki jaringan 5.100 orang dalam waktu singkat.
Dan tau nggak - jika 50 orang masing-masing mengundang dan mendaftar hanya 10 orang, jaringan Anda segera tumbuh dari 5.100 orang untuk 55.100 orang! Anda kemudian akan mendapatkan penghasilan USD 16.530 per bulan. Semua ini dari pertama Anda 100 sign up!
Tapi tahu ini - setiap orang hanya dapat dihubungkan dengan SATU pengarah. Jadi sekali seorang teman Anda sudah mendaftar di bawah user lain AdGoggle, teman yang akan tidak lagi dapat mendaftar di bawah Anda (atau orang lain dalam hal ini). Jadi, Anda perlu bergerak cepat untuk mengundang teman-teman Anda.
Daftar sekarang untuk AdGoggle yang prelaunch sehingga Anda dapat mulai mengundang teman-teman dan membangun jaringan AdGoggle Anda segera. Perhatikan bahwa jaringan AdGoggle selama Anda membangun selama periode prelaunch akan PENUH porting ke sistem hidup ketika kita memulai.

4. Seberapa besar pasar iklan mobile?
Belanja iklan selular di seluruh dunia mencapai USD 2 Miliar pada 2011. Diperkirakan bahwa angka ini akan terus tumbuh dan membengkak hingga antara Rp 13-15 Miliar pada tahun 2015. Aspirasi AdGoggle adalah bahwa melalui AdGoggle ANDA akan mendapatkan dan menerima sepotong ini belanja iklan raksasa ponsel


5. Bagaimana AdGoggle menghasilkan uang?
Pertanyaan yang bagus! AdGoggle membuat uang dengan berbagi persentase dari semua dana periklanan yang diterimanya dengan jaringan pengguna. Prioritas utama AdGoggle adalah untuk membangun dan menghargai jaringan penggunanya. Jadi AdGoggle hanya membuat uang ketika penggunanya dibayar, mempertahankan persentase dari dana periklanan itu menerima untuk menutupi biaya dan untuk menunjukkan keuntungan.

6. Dari dana periklanan yang diterima oleh AdGoggle, apa perpecahan persentase antara AdGoggle dan penggunanya?
Pertanyaan lain yang baik! Pada titik ini dalam waktu AdGoggle belum menyelesaikan payout ratio persentase. Kami akan menyelesaikan ini ketika kita memulai. Yakinlah bahwa target kami adalah untuk membayar setiap user yang memiliki basis jaringan AdGoggle dari 5.000 pendapatan bulanan sebesar USD 1.500.

7. Apa Club Platinum 1000?
Yang pertama 1.000 orang yang membangun jaringan AdGoggle dari 5.000 orang masing-masing akan menjadi anggota Club Platinum 1000.
Perhatikan bahwa komposisi struktur jaringan tidak relevan. Contoh: User A memiliki 100 orang langsung di bawah dia (Tier 1 = 100 orang), yang masing-masing memiliki 50 orang di bawah mereka (Tier 2 = 5.000 orang) dengan total 5.100 orang di jaringannya. Pengguna B di sisi lain memiliki 50 orang langsung di bawah dia (Tier 1 = 50 orang), yang masing-masing memiliki 20 orang di bawah mereka (Tier 2 = 1000 orang). Masing-masing 1.000 orang di Tier 2 pada gilirannya memiliki 5 orang di bawah mereka (Tier 3 = 5.000 orang) dengan total 6.050 orang dalam jaringan itu. Pengguna A dan Pengguna B memenuhi syarat untuk bergabung dengan Platinum 1000 Club.
tertarik,silahkan gabung ke sini:
Maksimal 3 Tiers akan dihitung untuk Klub Platinum 1000.

8. Apa manfaat dari Klub Platinum 1000?
Hanya ada 2 cara bagi pengguna untuk mengakses homepage AdGoggle mana mereka dapat mendaftar:
Via URL unik AdGoggle sebuah pengarah, atau
Dengan pergi langsung ke www.adgoggle.com. Pengguna ini tidak akan terhubung ke setiap pengguna AdGoggle ketika ia mendaftar.
Manfaat utama bagi anggota Club Platinum 1000 adalah bahwa ketika tanda-tanda pengguna baru dengan AdGoggle melalui metode 2) di atas, user ini akan secara otomatis ditambahkan ke jaringan dari salah satu dari 1000 anggota Club Platinum secara berurutan. Ini berarti bahwa anggota Klub 1000 Platinum akan memiliki jaringan sendiri yang tumbuh yang mendapatkan mereka semakin banyak pendapatan pasif.


9. Apakah adil untuk AdGoggle untuk menumbuhkan jaringan hanya para anggota Platinum 1000 Klub tanpa ada usaha di pihak mereka?
Ya. Kami ingin memberi penghargaan 1000 yang pengadopsi awal pertama yang mengambil upaya untuk rajin mempromosikan dan membangun jaringan 5.000 orang masing-masing.

10. Dapatkah seseorang ditandatangani oleh dua orang yang berbeda?
No Setiap orang hanya dapat dihubungkan dengan SATU pengarah. Jadi sekali seorang teman Anda sudah mendaftar di bawah user lain AdGoggle, teman yang akan tidak lagi dapat mendaftar di bawah Anda (atau orang lain dalam hal ini).

11. Siapa yang mendapat prioritas ketika dua orang mengundang teman yang sama? Orang yang mengirim undangan pertama atau orang yang tautannya diklik?
Orang yang baru mendaftar akan ditempatkan di bawah jaringan orang yang unik URL sebenarnya untuk diklik atas pendaftaran tersebut.

12. Bagaimana saya menerima uang saya dan dibayar?
Awalnya, Anda hanya akan dapat menerima penghasilan Anda melalui PayPal. Pembukaan rekening PayPal adalah mudah dan gratis.
Ketika kita bergerak bersama, AdGoggle akan menawarkan pilihan pembayaran lainnya seperti Transfer Bank Wire dan Cek.

13. Apakah saya membangun jaringan AdGoggle selama periode prelaunch berlaku bila AdGoggle meluncurkan?
Ya, SELURUH AdGoggle jaringan Anda dibangun selama periode prelaunch akan PENUH porting ke sistem hidup ketika kita memulai dan mulai membayar pengguna kami.

14. Kapan target waktu peluncuran AdGoggle?
Kami ingin memulai secepat mungkin sehingga kita bisa mendapatkan uang ke kantong Anda sedini mungkin. Namun, kami juga ingin memberikan Anda waktu untuk membangun jaringan AdGoggle Anda sehingga Anda siap untuk segera mendapatkan penghasilan yang cukup besar begitu kami memulai. Pertimbangkan ini prelaunch periode sebagai kepala mulai bagi Anda untuk membangun jaringan AdGoggle Anda.
Perkiraan sasaran AdGoggle itu tanggal peluncuran adalah 28 Agustus 2012, plus atau minus beberapa minggu. Kami akan meluncurkan sebelumnya, atau sedikit kemudian. Pastikan Anda berlangganan mailing list kami AdGoggle Launch untuk menerima update pada tanggal peluncuran kami, termasuk peluncuran sebelumnya beta kami untuk sejumlah pilih pengguna.
Jika karena alasan tertentu anda tidak mengkonfirmasi langganan Anda untuk Peluncuran AdGoggle mailing list kami melalui email kami kirimkan saat mendaftar, Anda dapat bergabung dengan milis kami di sini.

15. Apakah AdGoggle scam?
AdGoggle No adalah platform iklan mobile yang revolusioner mengubah model yang ada dari mobile advertising di atas kepalanya. Silahkan menonton video AdGoggle untuk lebih jelasnya.
Tahu ini - Ini gratis untuk mendaftar untuk AdGoggle prelaunch, dan gratis setelah kita memulai. Signup adalah SELALU akan bebas. Juga, tidak akan ada biaya yang dikenakan atau pembayaran diperlukan pada setiap titik waktu. Bahkan, AdGoggle tidak memiliki cara bagi pengguna untuk melakukan pembayaran kepada AdGoggle, sehingga Anda tidak bisa membayar apa-apa bahkan jika Anda ingin! Pilihan pembayaran AdGoggle hanya memungkinkan AdGoggle untuk melakukan pembayaran kepada ANDA.

16. Ketika saya membangun jaringan AdGoggle saya, artinya saya hanya memperkaya orang yang mengundang saya dan orang-orang di atas saya di jaringan?
Jawabannya adalah ya memenuhi syarat. Ya, Anda memperkaya orang di atas Anda dalam jaringan. Demikian juga, orang yang mendaftar di bawah Anda pada gilirannya akan memperkaya Anda ketika teman-teman mereka mendaftar! Namun, AdGoggle tidak beroperasi seperti sistem multi level dengan cara apapun. Pada akhirnya, setiap pengguna harus melihat diri sendiri sebagai entitas tunggal dan fokus untuk membangun jaringan sendiri. Apa yang Anda peroleh ini terutama didasarkan pada ukuran jaringan Anda. Jadi, jika Anda memiliki jaringan yang lebih besar daripada orang yang mendaftarkan Anda, Anda akan mendapatkan lebih dari dia. Ya, Anda BISA memiliki jaringan yang lebih besar bahwa orang yang mengundang Anda! Perhatikan bahwa ukuran seluruh jaringan Anda tidak benar-benar mengalir sampai ke orang yang mengundang Anda.
Contoh:
Sebuah mengundang Anda dan Anda mendaftar. Anda adalah bagian dari jaringan AdGoggle 

A.
Akhirnya, A memiliki ukuran jaringan dari 1.500 orang.
Anda, pada titik yang sama dalam waktu, memiliki ukuran jaringan 5.000 orang. Perhatikan bahwa adalah mungkin bagi Anda untuk memiliki jaringan yang lebih besar dari A (orang yang mengundang Anda) karena seluruh jaringan Anda TIDAK termasuk dalam hitungan jaringan A.
Karena Anda memiliki 5.000 orang di jaringan Anda dibandingkan dengan 1.500 A orang, Anda akan mendapatkan rata-rata lebih dari A setiap bulan.


17. Saya ingin memantau prelaunch saya statistik. Bagaimana cara memeriksa statistik saya untuk berapa banyak orang telah mengklik URL unik saya, dan berapa banyak orang telah benar-benar mendaftar langsung di bawah saya?
Jika Anda ingin memantau dan melihat statistik:
berapa kali link unik AdGoggle Anda telah diklik, dan
berapa banyak orang yang telah mendaftar di bawah Anda;
kunjungi www.adgoggle.com lagi (masuk menggunakan Facebook lagi jika Anda telah logout dari Facebook). Anda kemudian akan ditampilkan statistik di atas.
Anda juga akan ditampilkan link unik AdGoggle Anda, dan dapat berbagi AdGoggle dengan teman melalui Email, Facebook atau Twitter.

Catatan: Statistik ditampilkan selama AdGoggle ini prelaunch HANYA berisi jumlah orang yang telah mendaftar di bawah Anda LANGSUNG, yakni melalui link unik AdGoggle Anda. Statistik TIDAK menunjukkan ukuran total jaringan AdGoggle Anda, yang termasuk orang-orang yang diundang oleh mereka yang langsung di bawah Anda, semua orang diundang oleh mereka dan sebagainya. Anda akan, bagaimanapun, mendapatkan statistik lengkap dan rinci untuk jaringan AdGoggle SELURUH Anda pada aplikasi AdGoggle Anda setelah kami memulai.


18. Bagaimana saya bisa mendapatkan update pada AdGoggle, beta diluncurkan, peluncuran publik, dll?
Semua pembaruan lainnya dan informasi dapat diperoleh pada halaman Facebook AdGoggle. Jadi, pastikan Anda "Like" halaman Facebook AdGoggle sehingga Anda akan menerima update kami (klik di sini untuk suka dan bergabung dengan halaman Facebook AdGoggle)

tertarik,silahkan gabung ke sini:http://www.adgoggle.com/r/BQaalo

Itulah identitas atau company profile dari adgoggle

Sumber:"http://tipsone.blogspot.com"

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:20 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tentang Periklanan Adgoggle (Faq)"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added