-

MOST RECENT


|

Gadis Kecil India Berteman dengan 6 Ular Kobra

India telah lama dikenal sebagai negeri ular, terutama kobra. Namun, ada kisah menakjubkan di balik persahabatan seorang gadis 8 tahun dan enam King Cobra.

Kajol Khan tinggal di desa Ghatampur di Uttar Pradesh, India, bersama enam saudara perempuan, dua saudara laki-laki, dan enam kobra peliharaannya. Tak ada rasa takut atau bahkan ngeri. Gadis kecil ini memang berasal dari keluarga penangkap ular. Ayah Kajol, Taj Mohammad, 55, sudah bekerja sebagai penangkap ular selama 45 tahun.

Kecintaannya pada ular dimulai sejak Kajol masih bayi. Semua berawal dari kebiasaan Kajol bermain dengan ular. Ia bahkan membiarkan ular-ular itu merangkak dan melilitnya. Kecintaannya pada ular membuat Kajol enggan bermain dengan teman manusianya. Rupanya, gadis kecil itu lebih suka bergaul dengan teman-teman melatanya.



Sesekali, si ular menggigit Kajol di bagian perut, pipi, dan tangan. Tetapi, Kajol selalu bisa menyembuhkan gigitan mereka. Itu semua berkat jamu hasil racikan ayahnya. Ramuan ini menjadi rahasia keluarga Kajol selama beberapa generasi.

"Saya melakukan banyak hal menyenangkan dengan kobra. Rasanya menyakitkan ketika mereka menggigit saya. Tapi, itu salah saya karena menggoda mereka. Mereka lucu," kata Kajol, sebagaimana dilansirOdditycentral.com.

Dunia ular menjadi sesuatu yang biasa di keluarga Kajol. Namun, tingkah Kajol membuat ibunya sangat cemas. Ibu Kajol, Salma Bano, 45, ingin putrinya berhenti bermain dengan ular dan pergi ke sekolah. "Saya ingin dia pergi ke sekolah seperti anak-anak lain," harap Salma. | sumber: merdeka

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 9:49 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Gadis Kecil India Berteman dengan 6 Ular Kobra"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added