-

MOST RECENT


|

Memperkuat Pertahanan Komputer dari Ancaman Malware

Hampir setiap pengguna komputer dipusingkan dengan program antivirus yang tidak dapat mendeteksi setiap jenis malware. Program antivirus terkadang juga tidak dapat mendeteksi adanya ancaman dari flash disk dan serangan dari dunia maya. Lalu bagaimana cara mengatasi hal itu ?


Untuk itu, kita bisa menggunakan Norton Security Scan and Clean. Norton Security Scan and Clean merupakan sebuah aplikasi pembasmi virus gratis yang dapat digunakan untuk membasmi segala malware yang tidak dapat dideteksi oleh antivirus lainnya.

Saat pertama kali membuka Norton Security Scan and Clean, update akan berjalan secara otomatis. Agar lebih jelas, saya akan menunjukkan beberapa screenshot Norton Security Scan and Clean di bawah ini.









Sekilas tampilannya serupa dengan produk Norton lainnya tetapi Norton Security Scan and Clean hanya memiliki fitur yang standar.
Perlu diingat bahwa Norton Security Scan and Clean bukan merupakan pengganti antivirus tetapi Norton Security Scan and Clean digunakan untuk memperkuat antivirus yang telah ada pada komputer kita. Jadi kita tetap diharuskan untuk memiliki antivirus ter-install pada komputer kita.

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:50 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Memperkuat Pertahanan Komputer dari Ancaman Malware"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added