-

MOST RECENT


|

Membuat Garis Memanjang pada Microsoft Word

Bagi Anda yang ingin membuat surat resmi, mungkin saja mengalami kesulitan dengan pembuatan garis memanjang. Mungkin sudah ada yang telah mengetahui akan hal ini. Tetapi tak ada salahnya bila saya memberitahukan tips berikut ini karena mungkin saja masih ada yang belum mengetahuinya. Bila Anda termasuk orang-orang yang belum mengetahuinya, silakan baca lebih lanjut artikel ini.


Pada Microsoft Word telah disediakan beberapa shortcut khusus yang beberapa diantaranya dapat kita gunakan untuk membuat garis memanjang. Shortcut untuk membuat garis memanjang dapat dilihat di bawah ini.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa minimal kita harus memasukkan 3 karakter untuk dapat membuat garis memanjang pada Microsoft Word kemudian tekan enter. Anda dapat bereksperimen dengan karakter selain contoh karakter yang telah saya berikan. Sejauh ini, saya baru menemukan 6 shortcut.

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:43 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Membuat Garis Memanjang pada Microsoft Word"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added