-

MOST RECENT


|

Cara Shutdown Komputer Otomatis

Shutdown timer merupakan sebuah shortcut untuk memaksa windows melalukan shutdown. Trik ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjahili teman anda, teman anda pasti akan kebingungan dan tergesa-gesa untuk menyimpan apa yang lagi dikerjakan.  Anda juga bisa mengganti iconnya terserah anda agar orang laintidak tahu keberadaannya. Caranya sangat mudah dan anda juga bisa langsung mempraktekkannya sekarang. Ikuti langkah-langkah berikut :
Anda harus kembali ke dekstop anda.
Klik kanan pilih dan klik new
Masuk dan klik shortcut



Setelah itu anda akan masuk ke tampilan shortcut dan tulislah perintah di bawah ini :
Shutdown –s –t  900 –c “Pesan Anda”



Seperti diatas contoh gambarnya. Angka 900 anda bisa menggantinya sesuai dengan keiginan anda. 900 itu merupakan waktunya. Semakin anda memberikan angka terkecil maka akan cepat waktu shutdownnya.
Agar trik ini tidak diketahui oleh teman anda maka anda bisa mengganti iconnya, caranya sangat mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini :
Klik kanan icon shortcut yang kita buat tadi terus klik dan masuk properties. Anda bisa melihat tampilannya seperti di bawah ini :



Selanjutnya anda pilih change icon...  dan silahkan anda pilih sendiri iconnya sesuai dengan selera anda agar tidak diketahui oleh orang lain. Setelah itu anda klik ok dan selesai sudah anda mengganti iconnya.  Jika anda ingin menjalankannya cukup klik 2 kali pada icon tersebut dan waktu hitungan mundur yang telah anda buat tadi akan berjalan. Selamat bereksperiment.

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 9:36 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Cara Shutdown Komputer Otomatis"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added