-

MOST RECENT


|

Microsoft Minta Maaf Soal "Payudara Besar"


Microsoft telah mengubah kode software yang sebelumnya diberi label "big Boobs". Terkait kejadian tersebut perusahaan yang berbasis di Remond pun meminta maaf.

"0xB16B000B5" kode yang ditemukan untuk membantu Microsoft bekerja dengan perangkat lunak open source, Linux.  Hacker Paolo Bonzini membawa kode tersebut dan memuat ke internet untuk memberikan peringatan tentang keberadaan kode tersebut di milis Linux Kernel. Demikian dilansir dari Pcronline, Senin (23/7/2012).

Microsoft pun meminta maaf, karena sejumlah orang merasa tersinggung dengan penyantuman kode itu. Perusahaan besutan Bill Gates tersebut mengatakan melalui Network Word, “Kami berterima kasih kepada masyarakat yang melaporkan masalah ini. Kami meminta maaf dan segera mengirimkan patchuntuk melakukan perubahan, dan kami akan mengumumkannya dalam keterangan beberapa waktu kedepan."



Sementara itu, beberapa pihak menemukan kode tersebut dan menganggapnya sebagai lelucon, namun ada pihak yang menyatakan persoalan ini bukan lah hal yang sepele.

Pengembang Matthew Garrte berbicara kepada BBC, " Kode pertama dari Microsoft menggunakan string yang sama 0x0B00B135. Huruf tersebut yang lebih kurang berarti 'boobies'. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa para pengembang piranti lunak merupakan klub laki-laki yang tidak menerima kaum perempuan."
(amr) 


Sumber:"OkeZone" 

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:27 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Microsoft Minta Maaf Soal "Payudara Besar""

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added