-

MOST RECENT


|

Google Pamer "Doodle" Olimpiade London 2012


Olimpiade musim panas 2012 akan dibuka pada 27 Juli 2012. Untuk mendukung perhelatan olahraga empat tahunan ini, Google meluncurkan Doodle untuk menyambut pembukaan pesta olahraga yang diikuti seluruh negara ini.

Doodle dengan judul London 2012 Opening Ceremony ini menampilkan lima atlet dari berbagai cabang dengan gambar yang ikonik. Acara pembukaan sendiri akan menyajikan penampilan menarik dari tuan rumah. Acara pembukaan dirangkai dengan sebuah parade yang diikuti oleh semua bangsa olimpiade dan tentunya kehadiran api olimpiade.

Mata dunia akan tertuju pada upacara pembukaan olimpiade london 2012 ini. Dalam acara ini bertindak sebagai Direktur Artistik Danny Boyle dan timnya yang akan menyajikan sebuah pertunjukan ekspresi artistik dari budaya London dan Inggris.

Acara pembukaan olimpiade london mengusung tema "Isles of Wonder". Upacara ini akan diawali dengan bunyi bel harmonis yang dibuat oleh Foundry Whitechapel.

“'Isles of Wonder’ akan menyajikan kreativitas Inggris dalam mengemas upacara pembukaan. Acara ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang tak terduga dan inventive sebagai orang Inggris,” tutur Danny Boyle. Demikian dirilis dari London2012, Jumat (28/7/2012). 




Sumber:"http://tipsone.blogspot.com"

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:28 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Google Pamer "Doodle" Olimpiade London 2012"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added