-

MOST RECENT


|

"The Dark Knight Rises" Masih Tak Tergoyahkan

LOS ANGELES — Film The Dark Knight Rises garapan sutradara Christopher Nolan masih tak tergoyahkan di tangga film box office. Film ini masih menduduki posisi teratas selama tiga pekan dengan perolehan pendapatan pekan ini mencapai angka 36,4 juta dollar AS dan pendapatan total untuk perusahaan film Warner Bros mencapai 335 juta dollar AS.


Masih bercokolnya The Dark Knight Rises di posisi teratas membuktikan bahwa animo publik yang sangat besar terhadap film tersebut. Prediksi banyak kalangan yang menyebutkan bahwa posisinya akan segera tergeser dengan kehadiran Total Recall yang dibintangi Colin Farrell nyatanya tak terbukti.

Pada minggu pertama pemutarannya, film remake yang pernah dibintangi Arnold Schwarzenneger pada tahun 1990 itu harus puas di posisi kedua dengan perolehan pendapatan hanya 26,5 juta dollar AS.

Di posisi ketiga ditempati film yang baru dirilis pekan lalu, Diary of a Wimpy Kid: Dog Days,dengan perolehan pendapatan sebesar 14,7 juta dollar AS.  


Di posisi lima besar masih ditempati Ice Age: Continental Drift dan The Watch. Pekan ini, Ice Age hanya mampu memperoleh penghasilan sebesar 8,4 juta dollar AS. Meski begitu, selama empat pekan pemutarannya, film animasi garapan Steve Martino dan Mike Thurmeier ini telah meraup pendapatan sebesar 132 juta dollar AS.

Spider-Man, film yang juga sempat diunggulkan akan merajai perolehan box office, ternyata tak juga cukup tangguh menghadang kehadiran Batman. Pekan ini, posisinya kian merosot di posisi ke depan tangga box office. Pada pemutaran pekan kelimanya, film produksi Sony itu hanya meruap pendapatan sebesar 4,3 juta dollar AS dengan total sebesar 250 juta dollar AS.

Berikut lima besar film box office pekan ini:

1. THE DARK KNIGHT RISES

2. TOTAL RECALL

3. DIARY OF A WIMPY KID: DOG DAYS

4.ICE AGE: CONTINENTAL DRIFT

5. THE WATCH

Sumber:"Kompas"

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 8:05 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for ""The Dark Knight Rises" Masih Tak Tergoyahkan"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added