-

MOST RECENT


|

Trail Husaberg Swedia 2013

Stockholm – Buat pecinta trail enduro di Indonesia, sepeda motor trail merek Husaberg bisa jadi kebanggaan sekaligus primadona. Dalam dunia motor garuk tanah, sepeda motor asal Swedia itu beberapa kali mendapat penghargaan sebagai yang terbaik. Inilah yang menyebabkan gengsi memilikinya sangat tinggi. Di Indonesia, sepeda motor ini hanya bisa dibeli melalui importir umum.


Tahun depan, Husaberg memperkenalkan jajaran produk baru bermesin mesin dua langkah dan dan empat langkah. Versi mesin 4-langkah terdiri  dari FE250, FE350, FE450 dan FE501. Seri yang disebutkan terakhir ini adalah model pertama kali Husaberg meluncur pada 1989. Kini, si legendaris itu muncul lagi dengan mesin baru yang lebih kokoh.


Jika sebelumnya sepeda motor empat langkah Husaberg mengusung mesin 70 derajat, kini mesinnya mirip dengan KTM. Tidak heran karena Husaberg kini milik KTM asal Austria.

Husaberg masih mempertahankan sepeda motor dua langkah yang terbukti sudah meraih banyak pernghargaan di dunia. Husaberg dua langkah dilengkapi starter listrik. Dibandingkan dengan pasukan oranye (KTM), kedua motor ini identik dengan  KTM 250 XCW dan KTM 300 XCW. Husaberg TE 300 terbukti mumpuni dipakai di berbagai kejuaraan enduro ekstrem dan Graham Jarvis telah membuktikannya!
Sumber:"Kompas"

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 8:14 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Trail Husaberg Swedia 2013"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added