-

MOST RECENT


|

Beasiswa Post-Doktoral Khusus Wanita

Schlumberger Foundation menawarkan beasiswa untuk gelar PhD atau post-doktoral pada tahun ajaran 2013-1014. Beasiswa ini ditujukan khusus bagi wanita di negara berkembang.

Seperti dikutip pada situswww.facultyforthefuture.net, Selasa (18/9/2012), beasiswa ini untuk Ilmu Fisika, Ilmu Teknik dan Teknologi di universitas tekemuka di luar negeri.

Yayasan tersebut memberikan beasiswa dengan tujuan agar akses bagi wanita dalam dunia karier semakin terbuka. Mahasiswa jebolan program beasiswa yayasan tersebut, kemudian tergabung dalam sebuah komunitas yang terdiri dari 257 ilmuan wanita dari 62 negara. 



Persyarat agar bisa mendapatkan beasiswa ini antara lain, perempuan dari negara berkembang, sedang tidak mendapat fasilitas beasiswa dari lembaga manapun, memiliki catatan akademik yang baik, mau memberikan kontribusi kepada negara asal untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat. 

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan klik di sini

Sumber: Okezone.com

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 2:12 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Beasiswa Post-Doktoral Khusus Wanita"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added