-

MOST RECENT


|

Wajah Bocah 18 Bulan ini Tumbuh Kumis dan Jenggot


Aditya Kumar, seorang bocah berusia 18 bulan terlihat seperti orang dewasa, lantaran ditumbuhi kumis dan jenggot. Bocah ini menderita penyakit langka yakni sindrom Cushing yang disebabkan gangguan hormon sehingga membuat rambut tumbuh di seluruh tubuh seseorang tanpa terkendali.

Aditya lahir dari keluarga tani di Kota Madhepura, Negara Bagian Bihar, India. Awalnya dia tumbuh normal hingga usia satu tahun mulai terlihat kelainan itu. Berat badan bocah itu melebihi ukuran anak pada umumnya, termasuk tumbuh kumis lebat dan jenggot, seperti yang diberitakan DailyMail.

Orang tuanya memeriksakan kondisi putra mereka ke salah satu dokter setempat, tapi paramedis tidak bisa memberikan bantuan apa pun. Lalu dia dirujuk ke klinik dokter anak S.A. Khrisna. Di sini mereka menemukan jawaban. Aditya harus menjalani terapi radiasi untuk bisa sembuh.



Institut Ilmu Pengetahuan dan Kesehatan Seluruh India (AIIMS) di Kota Delhi siap merawat anak itu. Kondisi keuangan keluarga Aditya tidak memungkinkan untuk menjalani terapi mahal itu. Meski demikian, AIIMS tetap akan melakukan serangkaian tes untuk menentukan penyebab pasti dari penyakit Aditya.

Editor : mufti


Sumber:"Serambinews.com"

Artikel Terkait:



Posted by Bahar.Nor on 5:36 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Wajah Bocah 18 Bulan ini Tumbuh Kumis dan Jenggot"

Leave a reply

Terima Kasih Sebab Anda Telah Sudi Berkunjung ke Blog Portal thatbest...

News Update

Web hosting


Free TV Online

Recently Commented

Recently Added